Sukses

Pembunuhan Sekeluarga di Tangerang, Polisi Periksa 7 Saksi

Polisi selesai melakukan olah TKP pembunuhan satu keluarga. Polisi tengah mendalami CCTV di sekitar lokasi pembunuhan.

Liputan6.com, Jakarta - Satu keluarga ditemukan tewas di kompleks Perumahan Taman Kota Permai 2, Periuk, Jati Using, Kota Tangerang. Sebanyak tujuh saksi dimintai keterangan atas kasus dugaan pembunuhan itu.

"Saksi yang sedang kami periksa ini ada sekitar tujuh orang. Iya warga sekitar," tutur Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Harry Kurniawan saat dikonfirmasi, Senin (12/2/2018).

Olah TKP juga baru selesai dilakukan sekitar waktu Maghrib tadi. Keterangan lain seperti rekaman CCTV juga diperiksa untuk mengungkap kasus tersebut.

"Saya dapat laporannya jam 15.00 WIB sore," jelas dia.

Korban sendiri terdiri dari tiga orang. Mereka keseluruhannya perempuan atas nama Emang (40) yang merupakan ibu, Nova (19) si anak pertama, dan Tiara (11) anak kedua dalam keluarga tersebut.

"Kamar sebelahnya ada seorang laki-laki dalam keadaan luka parah. Ini kita masih bawa ke rumah sakit. Diduga ayahnya, entah itu ayah tiri atau kandung. Itu tinggal serumah mereka," Harry menandaskan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tetangga Curiga

Berdasarkan keterangan tetangga korban, Marti, keempat anggota keluarga tersebut ditemukan sekitar pukul 15.30 WIB. Awalnya dia merasa curiga karena korban tidak keluar rumah hingga sore hari.

"Motornya ada tapi enggak keluar, karena curiga ada apa-apa, saya panggil saya ketok pintunya. Tapi tidak ada jawaban. Sedangkan pintu rumah tidak dikunci. Saya takut masuk, akhirnya panggil ketua RT," tuturnya.

Ketua RT dan warga pun memberanikan masuk ke dalam rumah tersebut. Alangkah kagetnya mereka, sesaat membuka pintu lantai bersimbah darah.

Mereka pun menengok ke dalam kamar depan, ada tiga korban yang juga bersimbah darah dan sudah tewas. Mereka adalah ibu rumah tangga, Emah dan kedua anaknya, Nova (23) dan Tiara (11).

"Posisinya mereka berpelukan, wajahnya ditutup bantal dan selimut," katanya.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.