Detik-Detik Pelecehan Seksual di Gang Sempit Cipinang Terekam CCTV

Oleh Nanda Perdana Putra pada 12 Feb 2018, 19:01 WIB
Ilustrasi Pelecehan Seksual Anak

Liputan6.com, Jakarta - Tindak kekerasan seksual terhadap seorang wanita terjadi di kawasan Cipinang Besar Utara, Jakarta Timur. Korban mendapatkan perlakuan tak senonoh dan sempat menerima tindak kekerasan dari pelaku.

Kapolsek Jatinegara Kompol Supadi menyampaikan, peristiwa kekerasan seksual itu terjadi pada Selasa 6 Februari 2018 sekitar pukul 19.30 WIB.

"Ketika korban berjalan menuju warung dekat rumahnya, tiba-tiba korban disekap dari belakang oleh seseorang yang diduga pelaku," tutur Supadi saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Senin (12/2/2018).

Korban berinisial DKY itu dipegang dadanya dan kemudian dijatuhkan ke aspal. Meski sudah terbaring di tanah, pelaku tetap nekat melakukan tindak asusila.

"Korban disekap matanya dan dipegang payudaranya dari belakang. Karena korban berontak, maka kepala korban ditekan ke aspal," jelas dia.

 

1 of 2

Lapor Polisi

Korban kekerasan seksual itu kemudian berteriak minta tolong. Warga di sekitar Jalan Bekasi timur IV, RT 08 RW 08, Cipinang Besar Utara, Jatinegara, Jakarta Timur pun mengejar pelaku. Namun dia berhasil lolos.

"Korban melapor hari ini sekitar jam 11.45 WIB. Datang ke Polsek Jatinegara bersama suaminya, ingin konsul dan diterima piket Reskrim. Kemudian diarahkan dan dibuatkan laporan polisi guna proses hukum lebih lanjut," Supadi menandaskan.

Lanjutkan Membaca ↓