Sukses

Detik-Detik Pelecehan Seksual di Gang Sempit Cipinang Terekam CCTV

Saat berjalan di gang sempit Cipinang, korban berinisial DKY itu dipegang dadanya dan kemudian dijatuhkan ke aspal.

Liputan6.com, Jakarta - Tindak kekerasan seksual terhadap seorang wanita terjadi di kawasan Cipinang Besar Utara, Jakarta Timur. Korban mendapatkan perlakuan tak senonoh dan sempat menerima tindak kekerasan dari pelaku.

Kapolsek Jatinegara Kompol Supadi menyampaikan, peristiwa kekerasan seksual itu terjadi pada Selasa 6 Februari 2018 sekitar pukul 19.30 WIB.

"Ketika korban berjalan menuju warung dekat rumahnya, tiba-tiba korban disekap dari belakang oleh seseorang yang diduga pelaku," tutur Supadi saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Senin (12/2/2018).

Korban berinisial DKY itu dipegang dadanya dan kemudian dijatuhkan ke aspal. Meski sudah terbaring di tanah, pelaku tetap nekat melakukan tindak asusila.

"Korban disekap matanya dan dipegang payudaranya dari belakang. Karena korban berontak, maka kepala korban ditekan ke aspal," jelas dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lapor Polisi

Korban kekerasan seksual itu kemudian berteriak minta tolong. Warga di sekitar Jalan Bekasi timur IV, RT 08 RW 08, Cipinang Besar Utara, Jatinegara, Jakarta Timur pun mengejar pelaku. Namun dia berhasil lolos.

"Korban melapor hari ini sekitar jam 11.45 WIB. Datang ke Polsek Jatinegara bersama suaminya, ingin konsul dan diterima piket Reskrim. Kemudian diarahkan dan dibuatkan laporan polisi guna proses hukum lebih lanjut," Supadi menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.