Sukses

Pelecehan Seksual di Gang Bikin Warga Cipinang Besar Resah

Korban mengalami pelecehan seksual disertai kekerasan fisik di salah satu gang sempit saat kondisi sepi di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur.

Liputan6.com, Jakarta - Teror pelecehan seksual di gang kembali terjadi. Pelecehan disertai kekerasan fisik dialami seorang perempuan di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur.

Seperti ditayangkan Liputan6 Siang SCTV, Senin (12/2/2018), kamera pemantau merekam pelaku merupakan warga Cipinang Besar Utara, Jatinegara, Jakarta.

DKJ (19) menjadi korban pelecehan seksual disertai kekerasan fisik pada Selasa (6/2/2018) malam di salah satu gang sempit saat kondisi sepi. DKJ yang berupaya melawan justru mengalami kekerasan hingga kepalanya dibanting ke aspal.

DKJ mengaku pelaku membekap dan menutup matanya hingga tak mengetahui identitas pelaku. "Saya memberontak, tetapi dia semakin jahat. Saya dibanting. Tetapi saya tidak bisa melihat muka pelaku karena mata saya ditutup," katanya.

Pelaku, R, yang juga warga sekitar diduga kerap melakukan tindakan serupa.

Sebelumnya pada Januari lalu, aksi pelecehan seksual terjadi di Depok, Jawa Barat. Pelaku yang menggunakan sepeda motor saat beraksi ditangkap setelah identitas sepeda motor terekam kamera pemantau.