Sukses

Tangis Histeris Ibunda Agus Waluyo Korban Tabrakan Tanjakan Emen

Ternyata korban tengah dalam perjalanan pulang ke kampung halamannya di Ciamis, hendak menengok ibunya yang tinggal seorang diri.

Fokus, Ciamis - Agus Waluyo merupakan pengendara motor matic yang ditabrak bus pariwisata di Tanjakan Emen, Subang, Jawa Barat, Sabtu petang, 10 Februari 2018. Ternyata korban tengah dalam perjalanan pulang ke kampung halamannya di Ciamis. Ia hendak menengok ibunya yang tinggal seorang diri, namun ternyata Agus tak pernah sampai ke rumah.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Senin (12/2/2018), kampung halaman Agus Waluyo di Ciamis, ibundanya tinggal seorang diri. Sang ibu yang baru mendapat kabar putra sulungnya tewas pada Minggu pukul sembilan pagi, menangis histeris.

Sebelum tewas dalam kecelakaan maut di Tanjakan Emen, Ciater, Agus menghubungi ibundanya dan mengatakan akan pulang Sabtu. Namun setelah ditunggu hingga Minggu pagi Agus tak kunjung muncul. Hingga sang paman yang mencari tahu di lokasi kejadian mengabarkan Agus menjadi salah satu korban kecelakaan bus maut, yang mengangkut anggota Koperasi Simpan Pinjam Permata dari Kelurahan Pisangan, Ciputat, Tangerang Selatan.

Sang ibunda bahkan tak sempat menyaksikan jasad anaknya untuk terakhir kali. Jasad Agus dipulangkan ke rumah istrinya di Cilamaya, Karawang, dan dimakamkan di pemakaman umum daerah tersebut.