Sukses

Terima Kabar Duka, Keluarga Korban Tanjakan Emen Jatuh Pingsan

Wanita ini pingsan ketika mengetahui keluarganya menjadi korban kecelakaan maut Tanjakan Emen di Subang, Jawa Barat.

Liputan6SCTV, Tangerang - Sejumlah keluarga korban kecelakaan maut di Tanjakan Emen, Subang, Jawa Barat, mendatangi Kelurahan Pisangan Timur, Tangerang Selatan, untuk mengetahui nasib keluarga mereka. Tidak sedikit di antara mereka yang jatuh pingsan, begitu mengetahui anggota keluarganya tewas dalam kecelakaan.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV Pagi, Minggu (11/2/2018), seorang wanita pingsan begitu mengetahui ada anggota keluarganya yang tewas dalam kecelakaan maut di Subang. Suasana duka pun langsung menyelimuti kantor Kelurahan Pisangan di Jalan Legoso, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, tempat para korban berasal.

Kantor Kelurahan Pisangan Timur semalam ramai didatangi warga yang ingin mengetahui nasib kerabatnya. Para korban merupakan rombongan anggota Koperasi Simpan Pinjam Permata, Kelurahan Pisangan, Ciputat Timur. Mereka juga menggelar doa bersama di kantor kelurahan.

Sebelumnya sebanyak tiga bus rombongan Koperasi Simpan Pinjam Permata, Pisangan, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, berangkat untuk rapat akhir tahun sekaligus berwisata ke kawasan Tangkuban Perahu. Namun dalam perjalanan, salah satu bus mengalami kecelakaan. Sebagian besar anggota rombongan merupakan ibu-ibu dan anak-anak.