Sukses

Adu Kuat Abdul Rohim VS Marko Simic di Semifinal Piala Presiden 2018

Simic juga memimpin sementara daftar pencetak gol terbanyak Piala Presiden tahun ini bersama Stefano Lilipaly, striker Bali United dengan koleksi lima gol.

Fokus, Solo - Keberhasilan PSMS Medan melaju hingga semi final Piala Presiden 2018 tak lepas dari peran kiper Abdul Rohim. Berkat aksi gemilangnya, sejumlah serangan lawan berhasil digagalkan, termasuk tendangan penalti para pemain Persebaya Surabaya dalam laga perempat final.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Sabtu (10/2/2018), pemuda kelahiran Labuhan Batu Utara, Sumatera Utara ini, memiliki target membawa Tim Ayam Kinantan menjuarai Piala Presiden 2018.

"Pada Piala Presiden ini kita punya target itu bawa PSMS juara, dan untuk musim depan di Liga 1 target kita itu 5 besar," kata kiper PSMS Abdul Rohim.

Sementara di kubu Persija Jakarta, sang pelatih Stefano Teco Cugurra tetap mengandalkan pemain baru Marko Simic untuk mencetak gol. Penyerang asal Kroasia tersebut menjadi bintang kemenangan Persija saat menggilas Mitra Kukar pada babak delapan besar.

Bahkan Simic juga memimpin sementara daftar pencetak gol terbanyak Piala Presiden tahun ini bersama Stefano Lilipaly, striker Bali United dengan koleksi lima gol.

Menang lawan PSMS dalam laga empat besar pada Sabtu malam nanti di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah menjadi harga mati bagi Tim Macan Kemayoran guna mempermudah langkah lolos ke final.