Sukses

Tega, Ibu Ini Seret Anak Balitanya Pakai Motor

Korban diketahui bernama Fransiska Fredela Kusuma Wijanarko yang berusia 4 tahun. Sedangkan pelakunya tak lain adalah ibu kandung korban, Santi Kusuma Sari.

Liputan6.com, Klaten - Sebuah rekaman dari kamera pengawas tengah menjadi pembicaraan hangat warga Klaten, Jawa Tengah. Seorang ibu yang mengendarai sepeda motor tega menyeret anaknya yang masih balita. Kejadian di Jalan Paseban, Bayat, Klaten, Kamis sore langsung ditindaklanjuti polisi.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Sabtu (10/2/2018), korban diketahui bernama Fransiska Fredela Kusuma Wijanarko yang berusia 4 tahun. Sedangkan pelakunya tak lain adalah ibu kandung korban, Santi Kusuma Sari.

Akibat tindak kekerasan itu, korban menderita luka di kedua lututnya. Korban telah mendapat penanganan medis di rumah sakit. Sementara itu, pelaku kini masih menjalani pemeriksaan kejiwaan di Rumah Sakit Jiwa Wedi, Klaten.

"Ini informasi dari ayah korban, yang bersangkutan ini depresi. Si ibu ini saat ini masih diperiksa di Rumah Sakit Jiwa Wedi," kata Wakapolres Klaten Kompol Hari Sutanto.

Hingga kini, penyidik Polres Klaten belum memeriksa pelaku. Polisi masih menunggu hasil pemeriksaan kejiwaannya dari RSJ Wedi.