Sukses

Tak Terima Diderek, Karyawan Jasa Pengiriman Bentrok dengan Satpol PP

Sejumlah karyawan jasa pengiriman cepat terlibat kericuhan dengan petugas Dishub dan Satpol PP saat mobilnya akan diderek.

Liputan6SCTV, Jakarta - Tak terima kendaraan operasionalnya diderek, sejumlah karyawan jasa pengiriman barang terlibat kericuhan dengan petugas Dishub dan Satpol PP di Duren Sawit, Jakarta Timur.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Jumat (9/2/2018), sejumlah karyawan jasa pengiriman barang ini mengamuk saat mobil operasional yang terparkir di trotoar Jalan Pondok Kopi Raya, Duren Sawit, Jakarta Timur, diderek petugas.

Meski mendapat perlawanan dari sejumlah karyawan, petugas tetap menderek kendaraan tersebut ke Kantor Sudin Perhubungan Jakarta Timur. Menurut salah seorang karyawan, mereka tidak terima diderek dengan dalih baru memarkirkan kendaraannya.

Petugas juga melakukan operasi cabut pentil terhadap kendaraan roda dua dan roda empat yang parkir di atas trotoar jalan.

Selain itu, sejumlah lapak PKL yang berjualan di atas trotoar juga turut dirazia petugas Satpol PP. Razia ini dilakukan guna membersihkan trotoar dari parkir liar serta lapak pedagang kaki lima, sehingga aman dan nyaman bagi pejalan kaki.