Sukses

Melalui Medsos, Emtek Group Temukan Ibu dan Anak di HPN 2018

Emtek Group berhasil mempertemukan tali kasih antara seorang ibu dan anak yang telah terpisah selama puluhan tahun lamanya.

Fokus, Padang - Dalam peringatan hari pers nasional, Indosiar dan SCTV juga berhasil mempertemukan tali kasih antara ibu dan anak yang terpisah selama puluhan tahun. Di antaranya seorang wanita lanjut usia dan hidup sebatang kara.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Jumat (8/2/2018), ada cerita menarik dalam perayaan hari pers nasional 2018, Indosiar dan SCTV yang tergabung dalam perusahaan Emtek Group ini berhasil mempertemukan tali kasih antara seorang ibu dan anak yang telah terpisah selama puluhan tahun lamanya.

Diantaranya, Zuryanis, seorang wanita lanjut usia ini berkeinginan untuk bertemu anak anaknya yang berada di Kupang, Nusa Tenggara Timur. Buyung yang melihat penampilan ibu Zuryanis di media sosial milik presenter Indosiar Zulfikar Naghi mengontak dan menyatakan ibu Zuryanis adalah sang ibu kandungnya yang terpisah selama 29 tahun sejak tahun 1992.

"Anak saya jauh ada di Kupang", kata Ibu Zuryanis.

"Dari saya masih TK dan sekarang sudah 29 tahun saya sudah bisa lihat lagi wajah ibu saya lewat Whatsapp", kata anak Ibu Zuryanis, Buyung.

Di kota Padang, Sumatera Barat, Ibu Zuryanis sehari harinya bekerja sebagai pemulung sampah. Karena tidak memiliki uang dan tidak tau bagaimana cara berkomunikasi dengan empat orang anaknya, ibu berusia 60 tahun ini hidup sebatang kara. Kini setelah melihat anaknya, dia ingin bertemu untuk melepas rindu dan tinggal bersama.