Sukses

Korban Longsor Bandara Soetta Dimakamkan di TPU Cengkok Banten

Korban tertimpa material longsor Underpass Bandara Soetta, Senin sore, 5 Februari 2018, saat dalam perjalanan pulang kantor.

Fokus, Jakarta - Jenazah korban longsor Underpass Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Dianti Dyah Ayu Cahyani Putri, tiba di rumah duka di Perumahan Permata Hijau, Kota Serang, Banten, Selasa siang. Jenazah disambut isak tangis keluarga dan rekan kerja korban.

Di mata keluarga dan teman-temannya, almarhum yang akrab disapa Putri ini dikenal sebagai sosok yang baik.

"Rajin, cepat diangkat jadi pegawai karena prestasinya bagus, dan supel," kata Insan Nur Cahyo, Direktur Keuangan PT Garuda Maintenence Facility (GMF), seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Selasa (6/2/2018).

Usai disemayamkan, jenazah bungsu dari tiga bersaudara dari pasangan Gatot Nurvahyanto Susanto dan Sudiana Susianing ini disalatkan di masjid dekat rumah. Selanjutnya, langsung dikebumikan di TPU Cengkok, Cipocok, Serang, Banten.

Dianti Dyah Ayu Cahyani Putri berhasil dievakuasi pada Selasa dini hari. Korban tertimpa material longsor Underpass Bandara Soetta, Senin sore, 5 Februari 2018 saat dalam perjalanan pulang kantor.