Sukses

Arumi Bachsin Resmi Jadi Kader PAN

Di akun media sosialnya, Arumi mengunggah foto kebersamaan dirinya dengan para fungsionaris PAN.

Liputan6.com, Jakarta - Istri Bupati Trenggalek Emil Dardak, Arumi Bachsin, resmi menjadi kader Partai Amanat Nasional (PAN). Hal itu terungkap dari akun media sosial Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.

Dalam akun Twitter resminya, @ZUL_Hasan, Zulkifli Hasan mengucapkan selamat bergabung kepada perempuan yang juga berprofesi sebagai artis itu.

"Selamat bergabung Arumi Bachsin di keluarga besar Partai Amanat Nasional @Official_PAN," ujar Zulkifli di akun Twitter-nya. Postingan itu diunggah Ketua MR RI itu pada Senin, 5 Februari 2018 malam.

Arumi Bachsin sendiri, dalam akun Instagramnya, @arumi_arumi_94, mengunggah foto kebersamaan dirinya dengan sejumlah fungsionaris PAN dan Ketua Umum Zulkifli Hasan dalam sebuah forum.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengurus Sayap PAN

Saat dikonfirmasi, Sekjen DPP PAN, Eddy Soeparno, mengatakan Arumi saat ini tidak hanya berstatus sebagai kader PAN, tapi juga telah menjadi pengurus pimpinan pusat di salah satu organisasi sayap PAN.

"Arumi Bachsin adalah pengurus DPP PUAN (Perempuan Amanat). Kalau tidak salah, sejak akhir tahun lalu," ucap Eddy saat dikonfirmasi.

Arumi sendiri saat ini tengah sibuk membantu sang suami, Emil Dardak, mempersiapkan diri maju sebagai calon Wakil Gubernur di Pilkada Jawa Timur.

Emil akan berpasangan dengan calon Gubernur Khofifah Indar Parawansa.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.