Sukses

Khofifah Sowan ke Ulama Gresik, Puti Blusukan ke Pasar Ngawi

Kendati masa kampanye pilkada belum dimulai, pasangan calon gubernur dan wakil gubernur di sejumlah daerah sudah mulai ke lapangan.

Liputan6.com,Gresik - Pasangan Cagub dan Cawagub Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak kemarin mengunjungi mantan Bupati Gresik dua periode, Robbach Maksum. Kehadiran Khofifah disambut ratusan Muslimat Nahdlatul Ulama yang hadir di kediaman Robbach Maksum yang juga merupakan ulama disegani di Gresik.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Senin (5/2/2018), Khofifah berkomitmen menyejahterakan masyarakat Jawa Timur jika terpilih kelak sebagai gubernur.

"Nawabakti Satya itu adalah sembilan program unggulan yang kita ingin baktikan untuk kemuliaan Jawa Timur. Dan sembilan program itu jangan sekaranglah bukanya," kata Khofifah Indar Parawansa.

Sementara itu, bakal Cawagub Puti Guntur Soekarno juga menyapa warga dengan blusukan ke Pasar Tradisional Ngawi. Kehadiran Puti disambut pedagang yang ingin foto bersama. Puti berjanji meningkatkan ekonomi kerakyatan dan menstabilkan harga sembako jika nanti terpilih.

"Langsung terjun ke masyarakat, langsung berhadapan ke masyarakat, menggali aspirasi bagaimana kita mengakselarasi ekonomi kerakyatan," ungkap Puti Guntur Soekarno.

Kendati masa kampanye pemilihan kepala daerah belum dimulai, pasangan calon gubernur dan wakil gubernur di sejumlah daerah sudah rajin merayu masyarakat untuk memilih mereka.