Sukses

Jokowi: Indonesia Semakin Siap Sambut Asian Games

Jokowi mengatakan sejumlah venue yang direnovasi satu per satu telah diselesaikan.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Jokowi memastikan Indonesia semakin siap menyambut dan menggelar Asian Games pada Agustus 2018 mendatang.

Hal ini disampaikan Jokowi saat memberikan sambutannya dalam acara peresmian renovasi lapangan tenis terbuka dan tertutup Gelora Bung Karno (GBK).

"Kesiapan Indonesia untuk menyongsong Asian Games 2018 kelihatan sekali semakin siap," kata Jokowi di lapangan tenis terbuka GBK, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (3/2/2018).

Jokowi mengatakan, sejumlah venue yang direnovasi satu per satu telah diselesaikan. Berdasarkan data dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, kata Jokowi, tujuh dari 14 venue di GBK telah rampung dikerjakan.

"Dari 14, sudah tujuh yang sudah kita resmikan," ucap Jokowi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diresmikan Jokowi

Sebelumnya, pria bernama lengkap Joko Widodo ini meresmikan renovasi lapangan tenis terbuka dan tertutup Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat.

Pembangunan dan renovasi lapangan tenis ini dilakukan untuk menunjang kegiatan Asian Games yang berlangsung pada Agustus 2018 mendatang. Dalam ajang ini Indonesia dipercaya sebagai tuan rumah.

"Pagi hari ini, dengan mengucap Bismillahirahmanirohhim renovasi lapangan tenis terbuka dan tertutup GBK saya resmikan," kata Jokowi dalam sambutannya di Lapangan Tenis Terbuka GBK, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (3/2/2018).

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.