Sukses

Cegah Bahaya LGBT, YPAPK Gelar Penyuluhan Bagi Ratusan Siswa SMA di Depok

Penyimpangan LGBT sangat berbahaya dan juga beresiko terinfeksi virus HIV/AIDS.

Liputan6.com,Depok Semakin meluasnya gaya hidup menyimpang, menimbulkan keprihatinan berbagai pihak. Hal tersebut membuat Yayasan Pundi Amal dan Peduli Kasih (YPAPK) SCTV Indosiar menggelar roadshow keliling sekolah untuk mengadakan penyuluhan pergaulan sehat dan menolak LGBT di Depok, Jawa Barat.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Sabtu (3/2/2018), seminar di SMA Tugu Ibu, Depok mendapat respon positif dari seratusan siswa yang mengikuti seminar menolak LGBT dan penyuluhan pergaulan sehat.

Penyuluhan yang diberikan oleh motivator Kak Resha ini diawali dengan pertanyaan tentang pacaran. Selanjutnya Kak Resha meminta agar para siswa menjaga pergaulan secara sehat sebab saat ini komunitas LGBT terutama di Depok, Jawa Barat sudah memprihatinkan.

Di Depok sendiri Komunitas Gay cukup eksis terutama di media sosial. Terakhir dua pemuda gay dibekuk polisi lantaran membuat merekam serta menyebarkan video hubungan sejenis ke media sosial. Penyimpangan LGBT sangat berbahaya dan juga beresiko terinfeksi virus HIV/AIDS.