Sukses

Polisi Selidiki Penyebab Kebakaran di Pedongkelan

Penyelidikan dilakukan untuk memastikan penyebab kebakaran ada tidaknya unsur kesengajaan atau kelalaian.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi masih terus menyelidiki peristiwa kebakaran yang menewaskan empat orang dalam satu keluarga di Pedongkelan, Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis malam lalu. Penyelidikan dilakukan untuk memastikan penyebab kebakaran ada tidaknya unsur kesengajaan atau kelalaian dalam kebakaran yang meludeskan sebuah rumah dan 12 kios tersebut.

Seperti ditayangkan Fokus Malam Indosiar, Sabtu (3/2/2018), penyelidikan terkait kebakaran yang menewaskan sekaligus empat orang dalam satu keluarga Kamis malam, difokuskan pada ada tidaknya unsur kesengajaan atau kelalaian dalam peristiwa tersebut, sebab selain akibat ledakan kompor di lapangan berembus kabar bahwa api muncul akibat ulah seorang anak yang bermain api.

"Nanti akan kami datangkan Laboratorium Forensik dari Mabes Polri, kita tentukan titik apinya dimana, apakah ini dimulai dari kompor atau yang nanti kita akan cari segala kemungkinan" ungkap Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes. Hengki Haryadi

Kebakaran hebat yang menghanguskan satu rumah dan 12 kios di kawasan Pedongkelan, Cengkareng, Jakarta Barat, mengejutkan warga yang sebagian telah tertidur lelap. Saat menyisir satu persatu bangunan yang terbakar, petugas pemadam kebakaran menemukan satu keluarga yang terdiri dari empat orang ikut hangus terbakar. Para korban adalah Gunawan 80 tahun, istrinya Lani Sumanto 75 tahun dan kedua anak mereka Edy dan Cencen berusia 40 dan 38 tahun.