Sukses

Mazda CX-9 Terbaru Meluncur di Indonesia

Dengan kenyamanan dan kemewahannya harga harga Premium All New Mazda CX-9 di atas harga pesaingnya Honda CRV dan Mitsubishi Pajero Sport.

Fokus, Jakarta - Dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang pertama, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) meluncurkan generasi terbaru Suv All New Mazda CX-9 di Hotel Westin, Jakarta. CX-9 merupakan SUV mewah tujuh penumpang terbesar di jajaran produk Mazda. Ketimbang pendahulunya, CX-9 mengusung mesin baru Sky activ G 2.5 l, 4 silinder DOHC Turbocharged.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Jumat (2/2/2018), Mazda CX-9 sudah dilengkapi fitur kendali G Vectoring Control yang diklaim bakal memberikan kenyamanan dalam berkendara. Presiden Direktur PT EMI, Roy Arman Arfandy,  mengungkapkan SUV Mazda model terbaru ini tak hanya inovatif tapi juga lebih efisien bahan bakar.

"Sengaja kita masukkan SUV yang tipe tujuh kursi. Karena kita ada permintaan yang cukup bagus dari masyarakat Indonesia. Kedua, kita bawa yang cukup premium ini atau yang paling premium dikelasnya karena kita ingin menunjukkan kenyamanan kepada pengendara, " ungkap Roy.

Mazda CX-9 dibandrol dengan harga Rp 798 juta. Dengan kenyamanan dan kemewahannya, harga harga CX-9 sedikit atas harga pesaingnya Honda CRV dan Mitsubishi Pajero Sport.