Sukses

Polisi Tangkap Sopir Tembak Perampok Angkot di Tangerang

Y ditangkap saat bersembunyi di kontrakan temannya di wilayah Gang Satila, Desa Cadas, Sepatan, Kabupaten Tangerang.

Liputan6.com, Tangerang - Polres Metro Tangerang menangkap Y (27), perampok angkot jurusan Kalideres - Kotabumi. Y ditangkap saat bersembunyi di kontrakan temannya di wilayah Gang Satila, Desa Cadas, Sepatan, Kabupaten Tangerang, Senin, 29 Januari 2018 malam.

"Awalnya pada 19 Januari 2018, warga sekitar menemukan korban keluar dari semak belukar di Jalan Raya Perum Taman Elang, Kelurahan Periuk, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang," ujar Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Robinson Manurung, Selasa (30/1/2018).

Warga pun membawa korban ke RS Sari Asih untuk pertolongan. Dalam perjalanan, korban mengaku telah dirampok dan diancam golok ke lehernya saat tengah mengendarai angkotnya. Barang-barang milik korban diambil.

Petugas segera mencari angkot tersebut dan didapati di Jalan M Toha, dekat Masjid Nagrak, Kelurahan Periuk, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang. Angkot tersebut ditinggal di pinggir jalan. Setelah dicek di dalam mobil tersebut banyak ceceran darah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sembunyi di Rumah Teman

Saat ditelusuri hingga ke pemilik angkot tersebut, diketahui angkot itu dibawa oleh sopir tembaknya berinisial Y. Polisi mendatangi Y ke rumahnya di wilayah Cadas, Kabupaten Tangerang, tapi tidak ditemukan.

"Akhirnya kita tangkap di kontrakan temannya saat sedang bersembunyi. Y mengaku melakukannya bersama dua temannya berinisial A dan R," ujar Manurung.

Saat diminta menunjukkan kontrakan dua pelaku lainnya, Y melawan hingga ditembak kaki kanannya.

"Hingga saat ini kita masih melakukan pencarian terhadap dua pelaku lainnya," kata Manurung.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.