Sukses

Ratusan Sopir Angkot Demo Minta Jalan di Tanah Abang Dibuka

Menurut para sopir, penutupan jalan tersebut berdampak pada turunnya pedapatan para sopir karena para penumpang memilih transportasi lain.

Liputan6.com, Jakarta - Ratusan sopir angkot berbagai jurusan melakukan aksi unjuk rasa disertai mogok operasi di jalan Jatibaru, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin pagi. Para sopir angkot menuntut Pemprov DKI Jakarta membuka kembali ruas Jalan Jatibaru, Tanah Abang yang ditutup.

Menurut para sopir, penutupan jalan tersebut berdampak pada turunnya pedapatan para sopir karena para penumpang memilih moda transportasi lain. Selain itu, penutupan jalan juga mempersulit akses ke sekitar Tanah Abang yang membuat para sopir harus memutar dan menimbulkan kemacetan.

Berita selengkapnya di Liputan6 Siang SCTV, sesaat lagi pukul 12.00 WIB. Anda juga dapat menyaksikan tayangan berita SCTV secara live streaming di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini