Sukses

Ini Alasan Cucu Membunuh dan Bakar Neneknya di Tasikmalaya

Kasus terungkap setelah polisi menemukan sandal dan puntung rokok pelaku di rumah sang nenek.

Patroli, Jawa Barat - Kasus pembunuhan nenek Isah Binti Basri (70) sudah memasuki tahap penyidikan. Ternyata cucu korban lah yang menjadi pembunuh sang nenek. Apa alasan cucu korban membunuh neneknya sendiri?

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Sabtu (27/1/2018), kasus pembunuhan nenek di Cipatujah, Tasikmalaya, akhirnya berhasil diungkap jajaran Satreskrim Polres Tasikmalaya.

Kasus ini terungkap setelah polisi menemukan sandal pelaku dan puntung rokok di rumah sang nenek. Sebelumnya mayat Isah ditemukan tewas dalam rumahnya yang terbakar pada Senin (22/1/2018) lalu. Namun kondisi korban dalam keadaan berlumuran darah. Dalam autopsi baru diketahui Isah tewas akibat dibunuh.

Muslih mengaku gelap mata karena sang nenek menolak meminjaminya uang Rp 50ribu. Setelah menghabisi nyawa neneknya dengan golok, dia pun membakar rumah untuk menghilangkan jejak pembunuhan.

Dalam waktu dekat, polisi akan melakukan tes kejiwaan untuk memastikan kondisi tersangka. Sementara itu, tersangka menjalani penahanan di Mapolres Tasikmalaya.