Sukses

Jennifer Dunn Lebih Religius di Penjara, Ini Penjelasan Polda

Menurut Argo, Jennifer Dunn yang ditahan di Ditresnarkoba Polda Metro, memang mendapat pembekalan kerohanian.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah video singkat yang memperlihatkan Jennifer Dunn, artis yang tersandung kasus narkoba sedang mendengarkan siraman rohani di dalam penjara, beredar viral di media sosial.

Terkait hal itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, Jennifer Dunn yang ditahan di Ditresnarkoba Polda Metro, memang mendapat pembekalan kerohanian.

"Ada kegiatan pembinaan mental. Setiap minggu ada pembinaan mental. Di hari Rabu itu ada pengajian, siang itu umum. Dan setiap Jumat ada pengajian untuk perempuan di suatu ruangan. Ini untuk meningkatkan akhlak," ucap Argo di Jakarta, Sabtu (27/1/2018).

Karena itu, menurut Argo, wajar jika Jennifer Dunn terlihat khusyuk. "Itu wajar dan kita apresiasi ya," jelas dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Viral karena Akun Gosip

Sebelumnya, dalam video yang diunggah akun Instagram gosip @lambe_turah, Jennifer Dunn terlihat mengenakan mukena bermotif bunga-bunga.

Dia tampak duduk di hadapan seorang ustaz yang sedang menerjemahkan isi Alquran kepadanya.

Ia tampak serius mendengarkan penjelasan ustaz di hadapannya mengenai kutipan ayat dalam kitab suci Alquran. Ustaz yang tak diketahui namanya itu mengingatkan Jennifer Dunn untuk menjadi wanita yang lebih baik.

"Untuk apa hidup, kalau tidak punya tujuan. Maunya apa, kalau sudah takwa mau main ini takut, main ganja takut, takut kepada Allah," kata ustaz tersebut.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.