Sukses

Pria Tewas di Dalam Mobil, Diduga Keracunan Mesin Pendingin

Polisi yang tiba di lokasi langsung mengidentifikasi korban yang diketahui bernama FX Sukamto, warga Klender, Jakarta Timur.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria paruh baya tewas terbaring di kursi pengemudi di Jalan Insinyur Haji Juanda 3, Gambir, Jakarta Pusat. Mobil yang terparkir ini mengundang perhatian dari beberapa warga.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi, Selasa (23/01/2018), polisi yang tiba di lokasi langsung mengidentifikasi korban yang diketahui bernama FX Sukamto, warga Klender, Jakarta Timur.

Menurut seorang petugas parkir, korban diketahui tengah mengantar seorang pria ke sebuah restoran. Namun korban tidak keluar dan memilih menunggu di dalam kendaraannya. Ia pun curiga saat memeriksa mesin mobil dalam kondisi mati, namun radio terus menyala.

Setelah diperiksa, ternyata korban ditemukan sudah tak bernyawa. Diduga korban tewas akibat keracunan gas karbon monoksida dari mesin pendingin mobil. Guna kepentingan penyelidikan, jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta untuk diautopsi.