Sukses

Girder Proyek LRT di Kawasan Kelapa Gading-Velodrome Ambruk, Jalan Ditutup Sementara

Proyek LRT kawasan Kelapa Gading-Velodrome ambruk. Dua sampai lima pekerja dilarikan ke rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Ambruknya girder proyek Light Rapid Transit (LRT) kawasan Kelapa Gading-Velodrome mengakibatkan ruas jalan menuju Kelapa Gading ditutup.

Seperti ditayangkan Liputan6 Siang SCTV, Senin (22/1/2018), insiden ambruknya girder proyek infrastruktur kembali terjadi. Kali ini pada proyek LRT Kelapa Gading-Velodrome, yang ambruk Senin dinihari. Untuk penyelidikan lebih lanjut, Jalan Kayu Putih menuju Kelapa Gading ditutup. Sementara dua pekerja yang menjadi korban masih dirawat di rumah sakit.

Petugas dinas perhubungan bekerja ekstra untuk membantu pengendara yang kebingungan mencari jalur alternatif akibat ruas jalan Kayu Putih, dari arah Arion menuju ke Kelapa Gading ditutup. Meski ditutup sementara, ruas jalan Kawasan ini sempat macet pasca ambruknya girder proyek LRT.

Petugas menutup beton proyek LRT yang ambruk dengan terpal dan telah diberi garis Polisi, di kawasan Pulomas, Jakarta Timur.

Dua dari lima pekerja atas nama Ahmad Junaidi dan Wahyudi yang menjadi korban insiden ini masih dirawat di Rumah Sakit Colombia Asia, Pulomas, Jakarta Timur.

Saat kejadian, Ahmad tengah bekerja di atas, sedangkan Wahyudi yang berada di bawah terluka akibat terbentur besi. Sementara itu 3 korban lainnya sudah diperbolehkan pulang.