Sukses

Cek Program Pencegahan TBC, Iriana Jokowi Blusukan di Gorontalo

Sejumlah tempat di Gorontalo rencananya akan dikunjungi oleh Iriana pada Senin (22/1/2018).

Liputan6.com, Jakarta Ibu Negara Iriana Jokowi melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Gorontalo. Sejumlah tempat rencananya akan dikunjungi oleh Iriana pada Senin (22/1/2018).

Pantauan Liputan6.com, istri dari Presiden Joko Widodo tiba di Bandara Djalaluddin, Gorontalo, sekitar pukul 11.16 Wita. Dalam kunjungannya ini, Iriana juga didampingi oleh istri Wakil Presiden Mufidah Kalla.

Saat turun dari pesawat, Iriana dan Mufidah disambut oleh Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie Brigadir Jenderal (Brigjen) Polisi Rachmad Fudail, dan beberapa pejabat daerah lainnya di Gorontalo.

Rencananya, kunjungan Iriana dan Mufidah Kalla akan diawali di Puskesmas Limboto, Kabupaten Goronto. Di tempat ini, Iriana dan Mufidah melakukan peninjauan program pencegahan TBC.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sosialisasi Pencegahan Narkoba

Kemudian, ia melakukan peninjauan ke Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Abdi Jaya I, Kabupaten Gorontalo. Setelah dari PAUD, Iriana dan Mufidah akan melanjutkan ke acara Seminar Parenting di Grand Palace Convention Center.

Setelah itu, mereka akan melakukan sosialisasi pencegahan narkoba di Gedung Grand Sumberia, Gorontalo. Terakhir, Iriana akan meninjau kerajinan produk khas Gorontalo di kantor Perwakilan Bank Indonesia, Gorontalo.

Saksikan video di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.