Sukses

Usai dari Lampung, Jokowi Kunjungan Kerja ke Palembang

Presiden Jokowi dan rombongan akan bermalam di Palembang dan keesokan harinya melakukan sejumlah kegiatan di Provinsi Sumsel.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan rombongan tiba di Palembang, Sumatera Selatan, Minggu sore setelah melakukan kunjungan kerja di wilayah Provinsi Lampung.

Presiden Jokowi dan rombongan tiba di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang sekitar pukul 18.50 WIB. Demikian hal tersebut dilansir Antara, Minggu (21/1/2018).

Presiden Jokowi menumpang pesawat helikopter Superpuma milik TNI AU setelah kegiatan terakhir di Provinsi Lampung.

Presiden Jokowi dan rombongan akan bermalam di Palembang dan keesokan harinya melakukan sejumlah kegiatan di Provinsi Sumsel.

Selama di Sumsel, Presiden Jokowi dijadwalkan melakukan sejumlah kegiatan antara lain membagikan Kartu Indonesia Sehat, Kartu Program Keluarga Harapan, Kartu Indonesia Pintar, membagikan sertifikat tanah, menghadiri Kongres Nasional Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia, meninjau proyek padat karya tunai.

Sebelumnya Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin menyebutkan selama di Lampung, Presiden Jokowi meresmikan Jalan Tol Trans- Sumatera ruas Bakauheni-Terbanggi Besar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berikan Sertifikat

Selain meresmikan jalan tol, Presiden juga menyerahkan sertifikat hak atas tanah untuk rakyat serta meninjau program padat karya tunai yang telah berjalan di Provinsi Lampung.

Peresmian Program Korporatisasi Pertanian menjadi penutup rangkaian kegiatan kunjungan kerja Presiden ke Provinsi Lampung.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.