Sukses

Anggota Polrestabes Semarang Tewas Bersimbah Darah

Usai disemayamkan sesaat, jenazah dimakamkan melalui prosesi kepolisian di tempat pemakaman umum, tak jauh dari rumah duka.

Patroli, Semarang - Dengan menggunakan ambulans, jenazah Anggota Unit Lalu Lintas Polsek KP3, Polrestabes Semarang, Aiptu Samsul Huda tiba di rumah duka. Sabtu sore kedatangan jenazah di Dusun Sedengan, Desa Ngadiharjo, Kecamatan Borobudur, Magelang disambut tangisan keluarga, kerabat, dan tetangga.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Minggu (21/01/2018), usai disemayamkan sesaat, jenazah kemudian dimakamkan melalui prosesi kepolisian di tempat pemakaman umum yang tak jauh dari rumah duka. Aiptu Samsul Huda yang meninggalkan seorang istri dan seorang anak itu dikenal sebagai sosok pendiam.

"Korban ini sosoknya pendiam, tidak banyak ngomong. Korban ini biasanya pulang tapi sudah beberapa hari tidak pulang, keluarga curiganya disitu," kata kakak korban Nur Hadi. 

Aiptu Samsul Huda ditemukan tewas bersimbah darah di ruas Jalan Arteri Yos Sudarso Semarang Barat, Sabtu dinihari. Korban yang masih berseragam lengkap, diduga tewas dibunuh karena ditemukan sejumlah luka tusukan di badannya.

Sementara itu, motor korban tergeletak di sampingnya. Polrestabes Semarang telah membuat tim khusus untuk mengungkap kasus pembunuhan ini.