Sukses

Siswi SMA Dibunuh Kawanan Rampok di Medan

Anggi Sapitri ditemukan tewas bersimbah darah, di kamar mandi rumahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar tewasnya Anggi Sapitri, meninggalkan duka bagi guru dan teman sekolahnya. Siswi SMA Negeri 11 Medan itu ditemukan tewas di kamar mandi rumahnya, diduga dibunuh kawanan perampok yang menyatroni rumahnya pada Jumat, 19 Januari 2018.

Seperti di tayangkan Liputan6 SCTV, Minggu (21/1/2018), satu bangku di kelas sebelas IPA II, SMA Negeri 11 Medan, kosong. Anggi Sapitri, pemilik bangku tersebut, ditemukan tewas mengenaskan di rumahnya. Peristiwa tragis yang menimpa Anggi Sapitri, menyisakan duka bagi teman maupun guru sekolah.

Di kalangan teman-temannya, Anggi dikenal sebagai pribadi periang dan mudah bergaul.

Anggi Sapitri ditemukan tewas bersimbah darah, di kamar mandi rumahnya, di Jalan Satria Kecamatan Percut Seituan, Deli Serdang dengan posisi mulut dan tangan terikat. Juga terdapat luka tusukan di seluruh tubuh korban.

Anggi Sapitri diduga tewas dibunuh kawanan perampok yang menyantroni korban saat ia tinggal seorang diri. Jasad korban ditemukan setelah kedua orangtua korban pulang dari kerja.

Hingga pada Sabtu, 20 Januari 2018, jasad korban masih diautopsi di Rumah Sakit Bhayangkara, Medan. Rencananya, usai autopsi, jenazah akan disemyamkan di rumah neneknya di Jalan Letda Sujono, Medan Tembung sebelum dimakamkan.