Sukses

Jokowi dan Motor Choppernya

Karena dinilai memang memiliki kualitas yang tidak diragukan sekaligus untuk mendorong industri kreatif dalam negeri.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menanti lebih dua bulan, Presiden Joko Widodo akhirnya menerima sepeda motor jenis chopper buatan builder dalam negeri yang dipesannya.

Seperti di tayangkan Liputan6 SCTV, Minggu (21/1/2018), Presiden tertarik membeli motor seharga Rp 140 juta itu, karena dinilai memiliki kualitas yang tidak diragukan. Ini sekaligus untuk mendorong industri kreatif dalam negeri.

Motor berwarna emas itu buatan Elders Garage, salah satu builders motor dalam negeri yang bermarkas di Lebak Bulus Jakarta. Pada Minggu (21/1/2018), motor chopper itu diantar ke Istana Bogor untuk diserahkan kepada pemiliknya.

Menggendong mesin 350 cc, motor chopper ini merupakan produk perdana Elders Garage. Pendiri Elders Garage mengaku gembira produknya dibeli Presiden jokowi.

Presiden memutuskan membeli motor chopper, usai mengudang para pelaku industri kreatif pada peringatan sumpah pemuda 28 Oktober tahun lalu. Saat penyerahan yang berlangsung tertutup, Presiden dikabarkan sempat mencoba motor tersebut keliling Istana Bogor.