Sukses

Kecewa terhadap Sekolah, Guru Ini Culik 4 Siswinya

Keempat orangtua korban terkejut dan mengaku bahwa anak-anak mereka dijemput pelaku.

Liputan6.com, Jakarta - Tangis seorang bocah mengiringi penangkapan Yusuf alias Sugeng alias Pram di sebuah rumah kontrakan di Kampung Baru, Kelurahan Rawa Arum, Grogol, Jakarta Barat. Penangkapan ini dilakukan Tim Reskrim Polres Lampung. Pria yang berprofesi sebagai guru SMP di Bakauheni Lampung ini tak berkutik setelah diborgol polisi.

Seperti ditayangkan Liputan6 Siang, Sabtu (20/01/2018), sementara di salah satu kamar kontrakan terdapat empat Siswi SMK Bakauheni yang dilarikan pelaku dan dua pelajar asal Cirebon yang diduga juga menjadi korban penculikan. Yusuf ditangkap karena laporan penculikan terhadap keempat korban.

Dalam pemeriksaan sementara, pria ini berdalih nekat melarikan keempat siswi tersebut sebagai bentuk kekecewaan terhadap pihak sekolah.

"Kasus ini masih kita dalami. Apakah ada motif lain dari kasus ini. Sementara ini motifnya adalah pelaku sakit hati terhadap pihak sekolah, karena pelaku tidak diperhatikan oleh pihak sekolah," kata Kapolres Lampung Selatan AKP Syarhan.

Sementara, Polres Lampung akan mendalami pengakuan Yusuf alias Sugeng alias Pram. Kasus penculikan ini terungkap setelah keempat orangtua korban didatangi pihak sekolah yang mempertanyakan ketidakhadiran korban  di sekolah.

Keempat orangtua itu terkejut dan mengaku bahwa anak-anak mereka dijemput pelaku yang menyatakan akan membawa mereka menghadiri kegiatan Pramuka di Cibubur, Jakarta Timur.