Sukses

Berebut Penumpang, Ojek Online Cekcok dengan Ojek Pangkalan di Bogor

Peristiwa pemukulan sendiri berawal saat seorang pengemudi ojek online melintasi kawasan tersebut usai mengantar penumpang.

Fokus, Bogor Ratusan pengemudi ojek online Jumat sore menyisir ke sejumlah lokasi pangkalan ojek di kawasan Ciomas, Bogor. Mereka mencari seorang pengemudi ojek pangkalan yang dilaporkan telah mengintimidasi dan memukul seorang rekan mereka sesama pengemudi ojek online saat melintas di kawasan tersebut.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Sabtu (20/1/2018), peristiwa pemukulan sendiri berawal saat seorang pengemudi ojek online melintasi kawasan tersebut usai mengantar penumpang.

akibatnya helm sang pengemudi ojek online pecah. Mendengar peristiwa ini, ratusan pengemudi ojek online tak terima lalu menyisir sejumlah lokasi pangkalan ojek. Keributan pecah di depan lokasi ojek Pangkalan Ciomas, Kabupaten Bogor yang kemudian dilerai petugas kepolisian.

" Pengrusakan tidak ada, namun ada helm yang dibanting. Nanti kita akan pertemukan kedua belah pihak maunya seperti apa, " terang, Kapolsek Ciomas, Kompol Ronny Mardiatun.

Akibat peristiwa ini satu orang pengemudi ojek online terluka di kepala. Kasus ini ditangani petugas Polsek Ciomas Bogor.