Sukses

Polisi Serbia Tangkap 3 WN Australia Diduga Kelompok Sindikat Narkoba Internasional

Ketiga pria itu ditangkap terkait dengan temuan 1.280 kilogram kokain senilai 400 juta dolar Australia.

Liputan6.com, Serbia - Polisi Serbia menangkap 3 warga Australia yang diduga bagian dari kelompok penyelundup narkoba Internasional. Penangkapan dilakukan di sebuah lobi hotel di Beograd dengan sejumlah uang tunai sebagai barang bukti.

Ketiga pria itu ditangkap terkait dengan temuan 1.280 kilogram kokain senilai 400 juta dolar Australia yang disita April lalu dari sebuah kapal Tiongkok. Seorang pria Lebanon juga ditangkap polisi Serbia dengan tuduhan memalsukan dokumen identitas.

Berita itu mengawali Jendela Dunia dalam Liputan6 Malam SCTV, Kamis (18/01/2018).

Di Amerika Serikat, sebuah rekaman video menampilkan aksi petugas pemadam kebakaran Amerika Serikat yang berhasil menangkap seorang anak yang dilemparkan saat evakuasi sebuah apartemen yang terbakar.

Kebakaran terjadi di Apartemen Avondale Forest, awal Januari lalu. Di tengah evakuasi salah seorang korban yang tengah turun melalui tangga sengaja melempar anak yang tengah digendongnya ke arah salah seorang petugas pemadam untuk segera diselamatkan.

Sementara itu, para pengendara di Skotlandia dan Irlandia Utara Selasa waktu setempat mengalami kondisi sulit akibat cuaca musim dingin yang ekstrem. Sejumlah pengendara terjebak di dalam kendaraan selama beberapa jam akibat salju tebal. Kondisi ini membuat kegiatan belajar mengajar di beberapa kawasan Skotlandia dan Irlandia Utara dihentikan sementara dan angkutan publik pun dihentikan sementara akibat cuaca ekstrem.

Di Rusia, cuaca dingin ekstrem mencapai minus 67 derajat celsius di wilayah Yakutia. Namun, suhu super dingin ini tak membuat warga membatalkan aktivitas. Bahkan beberapa warga Yakutsk, Rusia membuat foto-foto unik antara lain menunjukkan bulu mata mereka yang membeku saat berada di luar rumah.