Sukses

OSO: Herry Lontung Jadi Sekjen Tak Ada Urusan dengan Jokowi

Herry Lontung merupakan paman dari suami putri Jokowi Kahiyang Ayu yaitu Bobby Nasution.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang atau OSO menyatakan, penunjukan Herry Lontung Siregar tidak ada urusannya dengan Presiden Jokowi.

Herry Lontung merupakan paman dari suami putri Jokowi Kahiyang Ayu yaitu Bobby Nasution.

"Enggak ada urusan dengan besan (Jokowi), ini urusan organisasi," kata OSO di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (17/1/2018).

Karena hal itulah, Oesman menyebut tidak perlu meminta izin kepada Matan Gubernur DKI Jakarta itu untuk menunjuk Herry sebagai pengganti Sarifudin Sudding.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang atau yang biasa disapa OSO mengenalkan Sekjen baru partainya, Herry Lontung Siregar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sudding Kurang Komunikasi

Herry ditunjuk OSO menggantikan Sarifudin Sudding yang dia copot. OSO mengatakan, Sudding diberhentikan dari jabatannya karena kurang komunikasi.

Sudding sudah dipecat karena tidak disiplin dalam komunikasi. Ini samping saya Sekjen yang baru Lontung," ucap OSO di kediamannya, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa 16 Januari 2018.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.