Sukses

Lawan Arus, 2 Pria Ini Tewas Dihantam Truk Bermuatan Batu

Kedua korban juga menderita luka bakar lantaran tanki sepeda motor yang dikendarainya terbakar setelah motor yang mereka tumpangi terseret.

Liputan6.com, Tangerang - Dua pemuda pengendara sepeda motor tewas dengan kondisi mengenaskan setelah terlibat kecelakaan di Jalan Raya Cikupa, Tangerang, Banten, Selasa malam. Agus dan Solihin, warga Serang, Banten yang berusia dua puluh tiga tahun ini tewas dengan luka di kepala setelah ditabrak truk bermuatan batu.

Seperti ditayangkan dalam Liputan6 Pagi, Rabu (17/01/2018), kedua korban juga menderita luka bakar lantaran tanki sepeda motor yang dikendarainya terbakar setelah motor yang mereka tumpangi terseret hingga 100 meter.

Peristiwa bermula saat kedua korban yang berboncengan sepeda motor nekat melawan arus di tepi jalur kanan jalan saat putar arah dari arah Bitung ke Cikupa, Tangerang, Banten. Nahas, saat sepeda motornya akan berpindah ke jalur sebelah kiri tiba-tiba datang sebuah truk dari arah Cikupa menuju Bitung dengan kecepatan tinggi dan langsung menabrak sepeda motor korban.

"Jadi tadi kejadiannya itu motor ini berlawanan arah, motor ini mau putar arah dan dari arah berlawanan ada truk yang melaju kencang. Lalu motor ini terseret bersama kedua korban hingga motor ini terbakar," jelas seorang saksi. 

Usai diidentifikasi, kedua jenazah dibawa ke RSUD Tangerang. Sementara sopir dan truknya beserta sepeda motor yang hangus terbakar dibawa ke Satlantas Polresta Tangerang.