Sukses

Bobotoh Antusias Menanti Laga Persib Bandung Vs Sriwijaya FC di Piala Presiden Sore Ini

Ratusan Bobotoh antusias menukar tiket untuk menyaksikan Persib Bandung vs Sriwijaya FC, Selasa sore nanti di laga Piala Presiden 2018.

Fokus, Bandung - Jelang laga perdana Piala Presiden antara tuan rumah Persib Bandung melawan Sriwijaya FC, penukaran tiket di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin siang, 15 Januari kemarin, sudah mulai dibuka. Sejumlah loket tiket pun mulai diserbu Bobotoh yang telah membeli tiket melalui online. Seperti yang terlihat di Stadion Siliwangi Bandung, yang dijadikan salah satu tempat penukaran tiket.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Selasa (16/1/2018), sejak Senin pagi, ratusan Bobotoh setia Persib sudah terlihat antre di depan loket penukaran tiket di Stadion Siliwangi Bandung. Mereka datang untuk menukarkan tiket pembukaan Piala Presiden yang akan digelar di GBLA, Selasa sore ini.

Penukaran berjalan lancar, karena para Bobotoh sudah jauh-jauh hari membeli tiket dengan cara online. Apalagi loket yang disediakan pihak panitia juga banyak, sehingga tidak menimbulkan antrean panjang.

Para Bobotoh yang sudah membali tiket itu berharap, pertandingan Persib Bandung melawan Sriwijaya FC yang akan disiarkan secara langsung di Indosiar, akan berjalan cantik. Bobotoh juga berharap, kesebelasan kesayangan mereka, Persib Bandung, meraih angka penuh tiga poin, untuk menjaga peluang lolos ke perempat final.