Sukses

Ribuan Umat Kristiani Hadiri Perayaan Natal Bersama Pemprov DKI

Acara ini dihadiri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Wagub DKI Sandiaga Uno, tokoh agama Kristen dan Khatholik, dan tokoh masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta - Ribuan umat Kristiani memadati Perayaan Natal bersama Pemprov DKI di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Mereka datang sejak pukul 17.30 WIB.

Acara perayaan Natal bersama Pemprov DKI ini diawali dengan prosesi ibadat yang terbagi dalam dua sesi.

"Sub tema perayaan kita, bekerja sama mewujudkan Jakarta yang damai, maju, bahagia, dan sejahtera bagi masyarakatnya," kata Kepala Biro Pendidikan, Mental, dan Spiritual (Dikmental) DKI, Hendra Hidayat, di Jiexpo, Sabtu (13/1/2018).

Usai acara ibadah, berlanjut dengan perayaan Natal sekitar pukul 18.30 WIB. Acara ini dihadiri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Wagub DKI Sandiaga Uno, tokoh-tokoh agama Kristen dan Katolik, serta tokoh masyarakat.

Tak lupa, perayaan Natal ini dihibur oleh penyanyi Pinkan Mambo dan artis cilik.

Menurut Hendra, pihaknya menyebarkan 10 ribu undangan untuk acara perayaan Natal ini. Pantauan Liputan6.com, kursi-kursi sudah hampir terisi seluruhnya.

Umat Kristiani yang mengikuti acara, tampak hikmat mengikuti prosesi ibadah. Firman Tuhan disampaikan oleh Pendeta DT. Jacob Nahuway.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dihadiri Anies-Sandi

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tiba di lokasi acara pukul 19.10 WIB. Dia mengenakan baju batik nuansa biru bermotif bunga.

Tak berselang lama, Wagub Sandiaga Uno tiba. Keduanya lantas memasuki ruangan dan disambut panitia dan menjadi sasaran selfie warga.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.