Sukses

Lalu Lintas Jakarta Cenderung Padat Pagi Ini

Kepadatan terpantau di Tol Japek Bekasi Barat KM 15 arah Cawang, Pasar Rebo arah Cillitan, Tol JLJ Jatiasih arah Cikunir, serta Kalimalang

Liputan6.com, Jakarta - Kondisi lalu lintas Jakarta dan sekitarnya Jumat (12/1/2018) pagi ini dibuka dengan rekayasa pengalihan arus lalu lintas dari Polsek Cengkareng menuju Pasari. Situasi serupa juga terjadi di TL Pancoran. 

Sementara itu, kepadatan terpantau di Tol Japek Bekasi Barat KM 15 arah Cawang, Pasar Rebo arah Cillitan, Tol JLJ Jatiasih arah Cikunir, serta Kalimalang menuju Cikunir. Kepadatan juga terjadi di Tol CTC Cawang menuju Tebet.

Meski padat, lalu lintas terpantau lancar di beberapa titik di antaranya lalu lintas Bundaran HI menuju Monas dan lalu lintas Dukuh Atas menuju arah Semanggi.

Berikut situasi lalu lintas Jakarta selengkapnya yang dihimpun Liputan6.com dari akun Twitter TMC Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro dan PT Jasa Marga @PT JASAMARGA, Jumat, pagi ini:

 

06:05 WIB Rekayasa pengalihan arus lalu lintas dari Polsek Cengkareng ke kiri putar di Pasari

06:10 WIB Rekayasa lalu lintas di TL Pancoran

06:15 WIB Situasi lalu lintas Exit Polda dari Tol dalam kota mulai ramai lancar

06.37 WIB Tol Japek Bekasi Barat KM 15 - KM 12 arah Cawang padat. Kepadatan vol lalu lintas. Jati Waringin-Halim padat. Antrean GT Halim

06.38 WIB Tol Jagorawi Cawang-TMII -Cibubur-Bogor -Ciawi lancar. Pasar Rebo-Cililitan padat. Antrean Keluar UKI/Kodam

06.41 WIB Tol JLJ JtAsih-Cikunir padat. Kepadatan arah Bekasi. Kalimalang-Cikunir padat. Kepadatan arah Bekasi

06:50 WIB Situasi lalu lintas Bunderan HI arah Monas ramai lancar kedua arah

06:54 WIB Situasi lalu lintas Dukuh atas arah Semanggi ramai lancar

07.00 WIB Tol JLJ JtAsih-Cikunir padat. Kepadatan arah Bekasi

07.00 WIB Tol JLJ Kalimalang-Cikunir padat. Kepadatan arah Bekasi. Bambu Apus - TMII padat. Kepadatan vol lalu lintas

07.01 WIB Tol CTC Cawang-Tebet padat. Kepadatan di lajur masuk Contraflow KM 01+700. Cengkareng-Pluit-Tomang-Cawang lancar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.