Sukses

Sandiaga Pastikan Harga Bahan Pokok di DKI Berangsur Turun

Selain itu, stok kebutuhan pokok seperti beras, daging, dan telur juga dipastikan masih mencukupi dan dengan harga jual yang sesuai ketentua

Liputan6.com, Jakarta - Melambungnya sejumlah harga kebutuhan pokok di pasaran menjadi perhatian khusus Pemprov DKI Jakarta. Kamis siang kemarin, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mendatangi Jak Grosir di Pasar Induk, Kramat Jati.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Jumat (12/1/2018), Sandi memastikan harga beras dan telur yang sempat naik kini sudah berangsur turun. Selain itu, stok kebutuhan pokok seperti beras, daging, dan telur juga dipastikan masih mencukupi dan dengan harga jual yang sesuai ketentuan.

"Jadi kami harus terus pastikan pasokan-pasokan cukup. Dan memastikan juga warga mendapat harga yang terjangkau dan saluran distribusinya lancar. Itu saja yang akan kami lakukan terus dan kami menghimbau kordinasi yang baik juga dengan seluruh pihak," terang Sandiaga Uno.

Di Jak Grosir sendiri, para pedagang penerima Kartu Jakarta Pintar dan PNS DKI Jakarta bisa mendapatkan sejumlah barang dengan harga murah.