Sukses

Polisi Tangkap Ayah Pembunuh Anak Kandung di Surabaya

Berdasarkan hasil otopsi di Rumah Sakit Umum Daerah Dokter Soetomo, Gio luka parah di bagian kepala dan dada akibat penganiayaan.

Patroli, Surabaya - Seorang bayi berusia 16 bulan di Surabaya, Jawa Timur, meregang nyawa akibat dianiaya ayah kandung pada Selasa malam. Pelaku yang diringkus tak lama setelah kejadian diduga mengalami depresi.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Rabu (10/1/2018), jasad bayi laki-laki, Gio, dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah Dokter Soetomo, Surabaya, Jawa Timur, Selasa malam. Berdasarkan hasil autopsi pada bagian kepala dan dada korban terdapat luka parah akibat penganiayaan.

Gio tewas dianiaya sang ayah dalam ruang tamu rumahnya Jalan Ploso Timur, Kecamatan Tambaksari, Surabaya. Pelaku Panji Adi Saputra yang sempat melarikan diri berhasil diringkus tak lama setelah kejadian.

Polisi membekuk pelaku di wilayah Ploso yang tidak jauh dari rumahnya. Dari penyelidikan sementara, faktor ekonomi ditengarai memicu pelaku menghabisi nyawa anak kandungnya. Petugas juga menduga pelaku menderita depresi.

Kini pelaku masih menjalani pemeriksaan intensif di Polsek Tambaksari. Polisi turut mengamankan istri pelaku sekaligus ibu kandung korban untuk diminta keterangan.