Sukses

Balita Tewas Ditangan Ayah Sendiri

Dalam pemeriksaan sementara tim medis, balita Gio tewas karena luka parah dibagian kepala dan dada.

Liputan6.com, Surabaya - Menggunakan mobil ambulance, jasad balita laki-laki bernama Gio ini dibawa ke kamar jenazah RSUD dokter Soetomo Surabaya setelah sebelumnya sempat menjalani perawatan di Unit Gawat Darurat Rumah Sakit Universitas Airlangga Surabaya.

Seperti ditayangkan dalam Liputan6 Pagi, Rabu (10/01/2018), dalam pemeriksaan sementara tim medis, balita Gio tewas karena luka parah dibagian kepala dan dada. Dugaan kuat, korban tewas dibunuh ayah kandungnya, Panji Adi Saputra, 30 tahun yang kini buron.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara di Jalan Ploso Timur Gang Enam RT 05 RW 09, diketahui korban tewas di ruang tamu rumahnya.

Diperkirakan pembunuhan dilakukan usai pelaku menyuapi korban. Hal ini terlihat dari piring makan yang masih tersisa makanan tergeletak di lantai rumah. Kuat dugaan pelaku adalah ayah kandung korban, apalagi warga kerap mengetahui pelaku menganiaya anak dan istrinya.

Untuk keperluan penyidikan, jasad korban masih menjalani autopsi Tim Forensik di kamar jenazah RSUD Dokter Soetomo Surabaya. Sedangkan, pelaku masih dalam pengejaran pihak kepolisian.