Sukses

Kota Bogor Gelar Festival Buah Kurma Pertama di Indonesia

Beberapa pengunjung diantaranya bahkan antusias untuk mencicipi berbagai rasa minuman Kurma yang konon bisa menyehatkan tubuh.

Liputan6.com, Bogor - Berbagai kuliner olahan dari buah kurma dipamerkan di sebuah mal di Kota Bogor hingga sepekan ke depan. Selain kurma, aneka kudapan seperti Kue Lapis Kurma, Selai Kurma, minuman Jus Kurma hingga Kopi Kurma pun dipamerkan dalam Festival Kurma pertama di Tanah Air ini.

Seperti ditayangkan dalam Liputan6 Pagi, Selasa (09/01/2018), Festival Kurma ini rupanya menarik perhatian para pengunjung mal. Beberapa di antaranya bahkan antusias untuk mencicipi berbagai rasa minuman Kurma yang konon bisa menyehatkan tubuh.

Festival kurma digelar untuk mengedukasi masyarakat tentang manfaat buah kurma sekaligus mengajak masyarakat menanam buah kurma yang ternyata bisa tumbuh di iklim tropis seperti di Indonesia.

Setelah mendapatkan pengetahuan tentang kurma, diharapkan masyarakat Indonesia bisa menjadi produsen buah kurma terbesar di dunia karena begitu luas lahan yang subur di tanah air.