Sukses

Top 3 News Hari Ini: Jennifer Dunn Tanpa Obral Senyum

Top 3 News Hari Ini, sikap hangat dengan senyum tersungging di wajah Jennifer Dunn kini tak terlihat lagi. Ada dengan Jennifer?

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 News Hari Ini, senyum semringah Jennifer Dunn sirna saat dibawa keluar dari tahanan narkoba Polda Metro Jaya, pukul 12.09 WIB, Rabu 3 Januari 2017.

Pemain sinetron 'Bukan Salah Bunda Mengandung' itu bahkan menunduk dan berusaha menutupi wajahnya saat hendak dibawa ke Puslabfor Polri di Jalan Raya Kalimalang.

Berbanding terbalik saat Polda Metro menggelar jumpa pers terkait penangkapan dirinya, Selasa, 2 Januari 2018. Jennifer mengumbar senyum manis kepada para awak media. Ada apa dengan Jennifer Dunn? 

Kembali media sosial dibuat geger. Kali ini video mesum seorang bocah SD dengan perempuan dewasa beredar luas.

Diduga kuat, aksi tersebut dilakukan di Indonesia. Sebab, terlihat ada kantong plastik khas minimarket di Indonesia terekam dalam video tersebut.

Berikut berita terpopuler dalam Top 3 News Hari Ini:

1. Hilangnya Senyum dan Tawa Jennifer Dunn

Pesinetron Jennifer Dunn (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Laiknya tengah akting di depan kamera, sikap artis Jennifer Dunn atau Jedun berubah-ubah dengan cepat usai ditangkap karena kasus sabu, Minggu 31 Desember 2017.

Tak lama berselang usai penangkapan, Jedun masih terlihat santai. Artis 28 tahun itu bahkan mengobral senyum dan tawa kepada awak media saat Polda Metro menggelar jumpa pers.

Namun, kini senyum itu lenyap dan memilih tidak menanggapi sapaan awak media.

Sikap serupa juga ditunjukkan pemain sinetron 'Bukan Salah Bunda Mengandung' itu, saat usai pemeriksaan di Puslabfor.

Selengkapnya...

2. Polisi Selidiki Video Mesum Bocah SD dan Wanita Dewasa yang Viral

(Ilustrasi)

Polda Metro Jaya tengah menyelidiki video porno yang diperankan bocah SD dengan wanita dewasa. Video mesum tersebut viral di media sosial dan telah tersebar di masyarakat melalui beberapa aplikasi pesan singkat.

Salah satu video mesum terlihat dibuat di sebuah tempat penginapan di kawasan perbukitan.

Terlihat bocah dan wanita tersebut bercumbu di balkon sebuah tempat penginapan, dan berlanjut ke atas ranjang.

Selengkapnya...

3.Megawati Pilih Djarot Saiful Hidayat sebagai Cagub Sumut

Ketum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri memberi sambutan saat Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Tiga Pilar Bidang Ekonomi Kerakyatan. (Liputan6.com/Vidio)

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri mencalonkan Djarot Saiful Hidayat sebagai calon gubernur Sumatera Utara di Pilkada Serentak 2018.

Meski sudah menyatakan memilih Djarot sebagai cagub Sumut, namun, Megawati baru akan resmi mengumumkan Pilkada Sumatera Utara pada 7 Januari 2017.

Alasan pemilihan Djarot didasarkan atas beberapa pertimbangan. Salah satunya Pengalamannya di Blitar dan DKI.

Lantas, siapakah rival Djarot Saiful Hidayat dalam Pilgub Sumut 2018?

Selengkapnya...

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.