Sukses

Djarot: 4 Nama untuk Cawagub Sumut Masih Diproses

Mantan Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat digadang-gadang jadi cagub Sumatera Utara.

Liputan6.com, Jakarta - PDIP tampaknya membatalkan pengumuman calon gubernur dan wakil gubernur untuk Sumatera Utara. Hal ini diungkapkan Ketua DPP PDIP yang juga digadang-gadang maju di Sumut, Djarot Saiful Hidayat.

"Tujuan kita untuk membangun Sumut. Kita mau yang terbaik. Yang pasti hari ini adalah Lampung, Papua, dan beberapa daerah lain. Maluku Utara, NTT," ucap Djarot di kantor DPP PDIP, Jakarta, Kamis (4/1/2018).

Dia juga memberi sinyal, masih mencari cawagub yang akan mendampinginya.

Ditanya soal kemungkinan Pangkostrad Letjen Edy Rahmayadi, mantan Gubernur DKI Jakarta itu menyebut, "Pak Eddy, tidak ada (komunikasi)."

Djarot justru mengungkapkan anak pengusaha ternama, almarhum Darianus Lungguk (DL) Sitorus, Sihar Sitorus, yang masuk dalam daftarnya.

"Sekarang masih diproses semua. Kemungkinan ada, salah satunya ya itu (Sihar Sitorus). Ada tiga atau empat nama," pungkas Djarot Saiful Hidayat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

PDIP Batal Umumkan Cagub Sumut Hari Ini

Soal pembatalan pengumuman cagub dan cawagub Sumut juga telah disampaikan oleh Ketua DPP PDIP Komaruddin Watubun.

"Hari ini yang pasti Lampung dan Papua. Jadi Papua, Lampung, Nusa Tenggara Barat, Maluku Utara hari ini," ucap Komaruddin di kantor DPP PDIP, Jakarta, Kamis (4/1/2018).

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.