Sukses

Top 3 News Hari Ini: Cerianya Jennifer Dun di Kantor Polisi

Top 3 news hari ini, artis cantik Jennifer Dunn, untuk ketiga kalinya kembali terjerat narkoba.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 news hari ini, narkoba kembali menyeret pesohor negeri ini. Artis cantik Jennifer Dunn, untuk ketiga kalinya kembali terjerat narkoba. 

Sebagai seorang pesakitan, tak tampak sedikit pun raut wajah penyesalan saat dirinya dihadapkan ke para awak media di Markas Polda Metro Jaya. 

Dia bahkan melambaikan tangannya sambil menyunggingkan senyum manisnya. Lantas, apakah itu sebuah pertanda bahwa Jennifer tak menyesali semua perbuatannya?

Sementara itu, fenomena hujan meteor akan menghiasi langit Indonesia hingga 5 Desember 2018. Warga bahkan bisa melihatnya dengan mata telanjang.

Namun, untuk melihat hujan meteor ini, tiga syarat ini harus dipenuhi. 

Berikut berita terpopuler dalam Top 3 News Hari Ini:

1. Senyum Janggal Jennifer Dunn

Jennifer Dunn di Polda (Adrian Putra/bintang.com)

Impian Jennifer Dunn untuk menghabiskan malam pergantian tahun dengan berpesta sabu tak kesampaian. Alih-alih bergembira dengan barang haram menyambut tahun 2018, dia malah menghabiskan malam tahun baru di ruang tahanan Polda Metro Jaya.

Jennifer ditangkap di rumahnya, Jalan Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Minggu sore 31 Desember 2017 terkait kasus narkoba.

Dari rumahnya, petugas mengamankan sedotan yang digunakan untuk memasukkan sabu ke dalam cangklong. Dan sebuah telepon genggam yang isinya berupa percakapan antara FS dan Jennifer terkait transaksi sabu. 

Di depan awak media, polisi membeberkan kronologi penangkapan dengan menghadirkan Jennifer. Dari gestur dan mimik wajah, tak terlihat kalau dirinya sedang menjadi pesakitan.

Jennifer Dunn malah melempar senyum manisnya kepada para awak media. Seakan-akan aksinya tengah diabadikan oleh jepretan para kuli tinta.

Apakah senyuman itu menandakan tak ada penyesalan atas perbuatannya?

Selengkapnya...

2. 3 Syarat Bisa Saksikan Hujan Meteor di Indonesia Malam Ini

Akhir pekan dan malam minggu ini akan jadi lebih spesial karena ada hujan meteor Orionid. (Foto: wearewildness.com)

Langit Indonesia akan dihiasi hujan Quadrantids atau hujan meteor dalam beberapa hari ke depan. Fenomena alam itu merupakan sebagai kejadian yang biasa terlihat pada Januari.

Menurut Ketua Lembaga Antariksa dan Penerbangan Nasional (Lapan), Thomas Djamaluddin, hujan meteor ini dapat dinikmati masyarakat di seluruh Indonesia dengan mata telanjang.

Hujan meteor tersebut akan berlangsung selama lima hari, yaitu pada 1 hingga 5 Januari 2018.

Mengenai waktu hujan meteor tersebut, dia menuturkan, masyarakat dapat menyaksikannya pada pukul 02.00 hingga 05.00 WIB.

Lantas apakah hujan meteor ini akan menimbulkan bahaya?

Selengkapnya...

3. Kronologi Jennifer Dunn Gagal Nyabu di Malam Tahun Baru

Saat itu Jennifer Dunn cukup sering melemparkan senyum. Bahkan, ia tampak memberikan salam dari jarak jauh kepada seseorang yang ia lihat. (Adrian Puta/Bintang.com)

Polisi menangkap artis Jennifer Dunn di rumahnya, Jalan Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Minggu 31 Desember 2017 terkait kasus narkoba. Pengungkapan itu berawal dari dibekuknya tersangka FS, kurir narkotika jenis sabu.

Dari rumah FS polisi menemukan kotak rokok berisikan 0,6 gram sabu. FS kemudian membeberkan bahwa ada pesanan sabu dari Jennifer Dunn seberat satu gram

Di rumah Jennifer, petugas mengamankan sedotan yang digunakan untuk memasukkan sabu ke dalam cangklong.

Kemudian dari telepon genggam, jelas terdapat percakapan antara FS dan Jennifer terkait transaksi sabu yang dipesan pukul 09.00 WIB pagi.

Selengkapnya...

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini