Sukses

Polisi Dalami Kasus Pelajar Tewas Akibat Tawuran di Bogor

Saat ini polisi telah menahan satu pelajar dan menyita barang bukti berupa dua senjata tajam.

Liputan6.com, Bogor - Hari pertama masuk sekolah di Citeureup, Kabupaten Bogor dinodai dengan tawuran antarpelajar SMK. Yudi Saputra salah seorang pelajar yang ikut tawuran tewas akibat terkena sabetan senjata tajam. Ibu korban menangis histeris di kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah Cibinong.

Seperti ditayangkan Liputan6 Siang SCTV, Rabu (3/1/2017), tawuran antar dua kelompok pelajar ini juga mengakibatkan lima pelajar terluka parah. Tawuran pelajar ini begitu cepat terjadi salah satu kelompok pelajar yang tengah menunggu angkot di Jalan Mayor Oking, Citeureup, Kabupaten Bogor diserang sekelompok pelajar lain.

"Untuk saat ini kami masih kumpulkan saksi-saksi walaupun memang dari saksi yang kita duga sebagai pelaku yah. Apakah sin pelaku pemukulan korban yang lain atau pelaku korban yang meninggal artinya masih dalam proses pendalaman. " Ujar Kapolses Citereup, Kompol Tri Suhartanto.

Usai kejadian, Polsek Citeureup dan Sat Reskrim Polres Bogor langsung memburu pelajar yang telibat tawuran. Saat ini polisi telah menahan satu pelajar dan menyita barang bukti berupa dua senjata tajam.