Sukses

Top 3 News Hari Ini: Gerebek Toko Obat, Oknum FPI Tersangka

Top 3 news hari ini, selain oknum FPI berinisial BG, polisi juga menjadikan penjaga dan pemilik toko obat di Jatibening menjadi tersangka.

Liputan6.com, Bekasi - Top 3 news hari ini, dimulai dari berita mengenai penggerebekan toko obat tanpa izin polisi, seorang oknum ormas dari Front Pembela Islam (FPI) menjadi tersangka. Bersama 20 orang lainnya, BG melakukan pengerusakan di Toko Obat Akbar di Jalan Raya Jatibening.

Selain BG, polisi juga menetapkan penjaga Toko Obat Akbar, LW dan Pemilik Toko Obat, MA menjadi tersangka. Apa alasannya?

Sementara itu, penampakan sosok hantu di tempat karaoke yang sempat viral hingga ke mancanegara berhasil terkuak. Sosok berambut panjang terurai dengan sorot mata yang bersinar ternyata bukan hantu. 

Perempuan itu adalah salah satu pengunjung karaoke. Saat penggerebekan digelar, dia menutup wajahnya dengan kerudung seperti kelambu warna hitam dengan motif bunga yang tampak tembus pandang. 

Berikut berita terpopuler dalam Top 3 News Hari Ini: 

1. Gerebek Toko Obat di Bekasi, Oknum FPI Jadi Tersangka

Gerebek Toko Obat di Bekasi, Oknum FPI Jadi Tersangka

Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota menetapkan satu orang tersangka oknum Ormas Front Pembela Islam (FPI) berinisal BG karena melakukan pencarian paksa dan pengerusakan di Toko Obat Akbar di Jalan Raya Jatibening II, RT 06/02, Jatibening, Kecamatan Pondok Gede.

Penggeledahan paksa itu dilakukan ketika tersangka berinisial BG dan kelompoknya yang berjumlah sekitar 20 orang mendatangi toko obat Akbar tanpa didampingi unsur kepolisian.

Pihak kepolisian juga langsung melakukan gelar perkara. Hingga akhirnya disimpulkan, terdapat dua tindak pidana yang terjadi. Yaitu pengerusakan secara bersama-sama dan memaksakan seseorang melawan hukum.

BG yang kala itu berstatus sebagai saksi, kemudian ditetapkan sebagai tersangka. Apa alasannya?

Selengkapnya...

2. Penampakan Hantu Saat Razia di Tempat Karaoke Itu Ternyata...

Penampakan sosok menyeramkan saat petugas razia di tempat karaoke. (@restaprob)

Penampakan sosok hantu di tempat karaoke terekam saat petugas gabungan TNI-Polri menggelar razia narkoba.

Foto itu sangat menyeramkan. Perempuan berambut panjang itu duduk di salah satu sudut ruangan dengan kedua mata menyala. Foto itu bahkan viral hingga ke mancanegara.

Kapolres Probolinggo Kota AKBP Alfian Nurrizal angkat bicara terkait dengan sosok yang dianggap hantu. Menurut dia, foto yang viral itu memang asli tapi bukan penampakan hantu.

Selengkapnya...

3. Beroperasinya Kereta Bandara Bikin Khawatir Wali Kota Tangerang

Rangkaian kereta Bandara Soekarno-Hatta yang mulai beroperasi memasuki peron stasiun Sudirman Baru, Jakarta, Selasa (26/12). Rencananya, operasional kereta bandara akan diresmikan Presiden Joko Widodo pada 2 Januari 2018. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Pemkot Tangerang mengaku khawatir dengan kehadiran kereta Bandara Soekarno-Hatta yang melintas di wilayahnya. Kekhawatiran tersebut lantaran adanya dampak dari penurunan intensitas KRL Tangerang-Duri atau sebaliknya.

Kalau hal tersebut tidak diantisipasi, menurut dia, masyarakat akan kembali menggunakan kendaraan pribadi atau transportasi online.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah berharap Presiden Jokowi melalui Kementerian Perhubungan dapat mengembangkan alat transportasi massal di Kota Tangerang yang berhubungan langsung dengan Kota Jakarta.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.