Lagi Asyik Main, Balita di Sumbar Tewas Ditembak Tetangga

Oleh Raden Trimutia Hatta pada 31 Des 2017, 14:15 WIB

Liputan6.com, Dharmasraya - Kesedihan mendalam dirasakan ibu Yatina di Nagari Abai Siat, Dharmasraya, Sumatera Barat. Buah hatinya yang berusia dua tahun tewas ditembak tetangga sendiri menggunakan senapan rakitan.

Seperti ditayangkan Liputan6 Siang SCTV, Minggu (31/12/2017), kejadian bermula ketika korban yang sedang bermain di teras rumahnya mendadak didatangi pelaku. Tanpa berkata-kata, pelaku yang bekerja sebagai buruh sawit langsung menembakkan senjatanya ke arah korban. Usai menembak, pelaku langsung melarikan diri.

Polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan dari keluarga korban. Namun, belum diketahui apa motif pembunuhan yang dilakukan pelaku.

"Pelaku atas nama saudara U membawa senjata rakitan kemudian langsung masuk ke arah rumah dan diarahkan kepada si korban," ujar Kapolres Dharmasraya AKBP Rudy Yulianto.

Usai menjalani visum, jenazah korban telah dibawa keluarga untuk dimakamkan. Hingga kini polisi masih memburu pelaku yang melarikan diri usai penembakan.