Sukses

Lolos Verifikasi Pemilu 2019, PKPI Gelar Syukuran

Ketua PKPI AM Hendropriyono mendeklarasikan dukungan PKPI Kepada Presiden Joko Widodo untuk maju dalam Pilpres 2019.

Liputan6.com, Jakarta Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) menggelar syukuran atas keberhasilan lolos dalam verifikasi administrasi KPU sebagai peserta Pemilu 2019 di Gedung Wijayakusuma, Cipayung,
Jakarta Timur

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Sabtu (30/12/2017), Mantan Wakil Presiden sekaligus Pendiri dan Ketua Dewan Penasehat PKPI Try Sutrisno meminta PKPI terus menggali budaya Politik Indonesia.

" Suburkan gali terus budaya politik Indonesia yaitu budaya pancasila. Jangan sampai kita mengikuti langkah-langkah pengaruh-pengaruh dari apa yang datang dari luar khususnya paham liberalisme. " Ungkap Ketua Dewan Penasehat PKPI Try Sutrisno.

Dalam kesempatan ini Ketua PKPI AM Hendropriyono mendeklarasikan dukungan PKPI Kepada Presiden Joko Widodo untuk maju dalam Pilpres 2019.

" Kalau PKPI sendiri mendukung Jokowi sebagai presiden. Wakilnya karena orangnya bukan hanya satu kan banyak orangnya misalnya Chaerul Tanjung, salah satunya Sri Mulyani kemudian Tuan Guru Bajang bisa saja. Tapi apakah dia itu orang bisnis atau wawasan bisnis itu rakyat yang menilai. " Ujar AM Hendropriyono.

Kini PKPI akan mempersiapkan tahapan selanjutnya yakni verifikasi faktual agar bisa maju sebagai peserta Pemilu 2019.