Sukses

Penjaja Seks dan Lelaki Hidung Belang di Solo Terjaring Razia

Setelah didata pasangan mesum yang terjaring kemudian dibawa ke Polresta Solo untuk dibina.

Liputan6.com, Solo Tim Gabungan Unit Reskrim dan Dalmas Polresta Solo Kamis sore mendatangi sebuah rumah yang kerap dijadikan lokasi mangkal para wanita PSK. Sempat terjadi kejar-kejaran antara petugas dan sejumlah wanita PSK.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Jumat (29/12/2017), satu dari tiga PSK yang sempat melarikan diri akhirnya berhasil ditangkap. Tidak hanya wanita PSK, sejumlah lelaki hidung belang yang kebanyakan orang tua juga ikut diamankan. Dalam razia ini petugas juga menyita barang bukti puluhan alat kontrasepsi.

Razia kemudian dilanjutkan dengan mendatangi Hotel Melati Satu Mulya Jaya di kawasan Kestalan, Banjarsari Solo. Di hotel ini sejumlah pasangan selingkuh juga berhasil diamankan saat berada di kamar. Setelah didata pasangan mesum yang terjaring kemudian dibawa ke Polresta Solo untuk dibina.

" Mereka bukan ditahan namun sementara kita mintai keterangan, setelah itu kalau kita terbukti sebagai PSK kita akan tindak pidanya, " Ujar Kanit Dalmas Polresta Solo AKP Suryono.

Jelang pergantian tahun, Polresta Solo mengintensifkan razia penyakit masyarakat atau pekat tujuannya untuk menciptakan suasana kondusif di masyarakat.