Sukses

Mobil Tercebur di Kali Malang, Bekasi, Bocah 4 Tahun Hilang Terseret Arus

Sebuah mobil tercebur ke Kali Malang, Bekasi. Seorang anak berusia 4 tahun dilaporkan menghilang.

Fokus, Bekasi - Akibat kurang hati-hati saat melintas di jembatan tanpa pagar pengaman, sebuah mobil tercebur ke Kali Malang di  Bekasi, Jawa Barat. Akibatnya seorang bocah berusia empat tahun tenggelam dan hilang, karena terlepas dari pegangan saat dikeluarkan dari dalam mobil.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Sabtu (23/12/2017), puluhan warga berkerumun di tepi Kali Malang, di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, pada Jumat siang, 22 Desember 2017. Mereka ingin menyaksikan proses evakuasi sebuah mobil yang baru saja tercebur ke dalam kali.

Sementara tim SAR gabungan menyisir sepanjang Kali Malang, mencari tubuh Rama, bocah berusia empat tahun yang hilang terseret arus karena lepas dari pegangan orangtuanya, saat menyelamatkan diri keluar dari mobil yang mulai tenggelam.

Peristiwa tragis tersebut terjadi saat mobil yang dikemudikan Yeti melintas di jembatan tanpa pagar pengaman yang melintang di atas Kali Malang. Tiba-tiba ban bagian depan tergelincir ke kiri disusul ban belakang. Mobil yang kehilangan keseimbangan tersebut langsung tercebur ke dalam kali yang arusnya deras.

Empat orang di dalam mobil, yakni Yeti (32), Wati (27), Keke (4) dan Rama (5), berhasil keluar setelah salah satu kaca jendela mobil pecah dan langsung dievakuasi warga ke darat. Namun nahas, Rama terbawa arus kali dan langsung hilang. Sementara, ketiga korban yang selamat masih mengalami shock.