Sukses

Ini 3 Kesepakatan Hasil Munaslub Partai Golkar

Hingga saat ini Airlangga enggan menyebutkan nama-nama yang akan menjadi petinggi Golkar sekaligus Ketua DPR dan Wakil MPR.

Fokus, Jakarta Munaslub Partai Golkar resmi ditutup Rabu malam. Wakil Presiden Indonesia Jusuf Kalla yang juga merupakan Mantan Ketua Umum Golkar menutup rangkaian Munaslub golkar selama tiga hari di Gedung Jakarta Convention Center ini.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Kamis (21/12/2017),acara penutupan diawali dengan Lagu Indonesia Raya serta tarian nusantara. Ketua Umum Golkar yang baru Airlangga Hartarto menerima bendera Golkar sebagai simboli dimulainya kepempinan Golkar yang baru.

Munaslub ini menghasilkan tiga kesepakatan yakni mengukuhkan Airlangga sebagai Ketum Golkar hingga 2019, menetapkan Airlangga sebagai formatur tunggal untuk mengusung pengurus, serta mendukung Jokowi dalam Pilpres 2019.

Hingga saat ini Airlangga enggan menyebutkan nama-nama yang akan menjadi petinggi Golkar sekaligus Ketua DPR dan Wakil MPR. Namun sejumlah nama sudah beredar dan dinilai  calon kuat Ketua DPR sebagai pengganti Setya Novanto. Rencananya dalam satu bulan nama-nama pengisi jabatan di Partai Golkar akan segera diumumkan.