Sukses

Kawanan Perampok Bersenjata di Brebes Beraksi di Siang Bolong

Empat perampok nasabah bank di Brebes, Jawa Tengah, beraksi pada siang bolong. Uang senilai Rp 62 juta raib digasak para perampok.

Patroli, Brebes - Empat kawanan perampok beraksi di siang bolong, Selasa siang, 19 Desember 2017, dengan korban seorang nasabah yang baru mengambil uang dari bank. Di bawah ancaman senjata api dan parang, uang sebanyak Rp 62 juta milik korban raib dibawa kabur pelaku.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Rabu (20/12/2017), petugas Satreskrim Polres Brebes, melakukan olah tempat kejadian perkara aksi perampokan bersenjata yang menimpa seorang nasabah bank. Aksi perampokan bersenjata yang dilakukan empat pengendara motor tersebut terbilang nekat, karena  terjadi pada siang hari di saat ramai orang.

Korban bernama Akhmad Khuroji, dicegat empat pengendara motor saat dalam perjalan pulang usai mengambil uang dari bank. Dua di antaranya kemudian menodongkan senjata di depan Madrasah Aliyah Negeri 1 Brebes, dan menggasak uang tunai sejumlah Rp 62 juta milik korban.

Warga mengaku tidak berani menolong korban, karena perampok membawa senjata api dan parang. Sementara itu, guna mengungkap aksi perampokan tersebut, polisi mengamankan hasil rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian.